DraftKings menjadi semakin jelas untuk membawa Olahraga Fantasi ke bawah

DraftKings menjadi semakin jelas untuk membawa olahraga fantasi ke bawah

Rencana DraftKings CEO Jason Robins untuk memperluas bisnisnya ke Australia bukan lagi sebuah fantasi.

DraftKings menjadi semakin jelas untuk membawa situs agen sbobet terpercaya online olahraga fantasi ke bawah di bawah pengatur negara Australia Komisi Balap Wilayah Utara telah memberi olahraga DTS, tanda-tanda hiburan fantasi di Australia, DraftKings, memberikan sinyal untuk menawarkan olahraga fantasi di Australia, Digital Journal melaporkan pada hari Selasa.

Operator DFS berencana untuk menawarkan kontes DFS kepada konsumen Australia pada kuartal kedua tahun 2018.

Australia akan turun dalam buku sejarah situs agen sbobet terpercaya online DraftKings sebagai negara pertama di luar Amerika Utara dan Eropa di mana operator DFS akan beroperasi. Australia adalah negara kedelapan di mana penggemar DFS dapat mengakses penawaran DraftKings. Selain dari AS dan Australia, DraftKings beroperasi di Inggris, Irlandia, Jerman, Austria, Malta, dan Kanada.

Ada kisah pertumbuhan situs agen sbobet terpercaya online potensial untuk DraftKings di Australia, mengingat sekitar 1,65 juta pemain olahraga fantasi tradisional, menurut Robins. Dia menggambarkan pemain agen sbobet terpercaya tradisional ini sebagai “canggih” dan “tech-savvy” dengan suar untuk bersaing dengan penggemar olahraga lainnya.

“Dalam beberapa tahun situs agen sbobet terpercaya online, pasar olahraga fantasi Australia yang berkembang telah berevolusi secara dramatis, menambahkan berbagai platform olahraga fantasi harian, memberi makan selera dari banyak penggemar olahraga yang bersemangat yang semakin dekat dengan tim, atlet, dan olahraga yang mereka sukai,” Robins mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Namun, ekspansi DraftKings ke Australia datang pada saat situs agen sbobet terpercaya online yang menantang ketika pemerintah memperkenalkan perubahan peraturan yang mendorong beberapa perusahaan judi untuk memikirkan kembali operasi mereka di bawah tanah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *